Agen Marketing Umroh

Agen Marketing Umroh – MoU Agen PT Risalah Madina

 

PT RISALAH MADINA BUNGA TIARA

 

SURAT PERJANJIAN KERJASAMA AGEN MARKETING

PEMASARAN PROGRAM UMROH , HAJI KHUSUS DAN TIKETING

 

Bismillahirrohmanirrohim

Pada hari ini …………………. Tanggal ………. Bulan ………………………. Tahun ……………… dilakukan Perjanjian Kerjasama Pemasaran bidang jasa penyelenggaraan program umroh, haji khusus, dan ticketing, antara:

Nama               : Hj. Yulisma Yanti

Jabatan                        : Direktur Utama

Perusahaan      : PT Risalah Madina Bunga Tiara

Alamat                        : Jl. Sindang Barang No.166, Loji, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat

Email               : [email protected]

Bertindak atas nama Perusahaan & Jabatan yang selanjutnya disebut sebagai Pihak Pertama

 

Nama               :

Jabatan            :

Perusahaan      :

Alamat                        :

Email               :

Bertindak atas nama Pribadi / Perusahaan & Jabatan yang selanjutnya disebut sebagai Pihak Kedua

Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan Perjanjian Kerjasama Pemasaran sebagai berikut :

 

PASAL I

RUANG LINGKUP KERJASAMA

 

Ruang lingkup Perjanjian Kerjasama ini adalah Bidang Pemasaran Program Umroh, Haji Plus dan Tiketing, baik online maupun offline yang diselenggarakan oleh Pihak Pertama dan Pihak Kedua.

 

PASAL II

HAK DAN KEWAJIBAN

 

  1. Kewajiban Pihak Pertama
  2. Menetapkan harga Agen terhadap Program Umroh dan Haji Khusus kepada Pihak Kedua. Catatan: misalnya harga Program Umroh Reguler Pihak Pertama kepada Pihak Kedua (Agen Marketing) adalah $US 1.450 (Seribu empatratus limapuluh dollar Amerika Serikat), ditambah biaya perlengkapan – airport tax – handling Rp900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah) . Untuk Fasilitas Hotel *3, Jarak sekitar 500m Masjidil Haram dan 200m Masjid Nabawi. Pesawat Air Asia / Jet Asia / Mihin Lanka. Dimana pesawat transit di negara milik maskapai. Harga dan fasilitas bisa berubah sesuai jadwal waktu pemberangkatan, kondisi hotel di Tanah Suci dan ketentuan pemerintah. Bila fasilitas hotel dan pesawat beda, maka harga akan naik mengikuti kenaikan harga hotel dan pesawat.
  3. Memberikan kewenangan kepada Pihak Kedua untuk menaikkan harga dari harga Agen Program Umroh dan Haji Khusus sesuai dengan kondisi jamaah dan tempat tinggal jamaah. Catatan: Batas tertinggi kenaikan harga adalah $US 150 (Seratus limapuluh dollar Amerika Serikat) dan untuk perlengkpan – airport tax – handling Rp150.000,- (Seratus limapuluh ribu rupiah) dari harga yang diberikan Pihak Pertama kepada Pihak Kedua.
  4. Menyiapkan tools marketing (brosur, spanduk) yang diberikan kepada Pihak Kedua dalam bentuk soft copy.
  5. Memberikan informasi yang up to date kepada Pihak Kedua yang berkenaan dengan perubahan yang berkaitan dengan Pihak Ketiga seperti kebijakan pemerintah, ketentuan harga baru penerbangan, Land Arrangement (LA), dan Visa yang akan berpengaruh pada brosur yang disediakan.
  6. Menyiapkan Program Umroh dan Haji Khusus dengan memfasilitasi segala bentuk prosedur pelaksanaan program tersebut yang meliputi : Harga Program, Jadwal Perjalanan, Pengurusan Visa, Tiket Pesawat, Land Arrangement (LA), Handling di bandara.
  7. Menerima, meneliti dan menseleksi seluruh berkas jamaah baik berkas asli maupun fotocopy dan mengembalikan lagi berkas-berkas asli kepada Jamaah.
  8. Menyediakan staff / karyawan yang siap standby untuk membantu keperluan-keperluan Pihak Kedua dan Jamaah Pihak Kedua baik berupa informasi, komplain jamaah, pendaftaran jamaah dan keperluan keperluan lainnya.
  9. Bertanggung jawab penuh terhadap komplain-komplain yang disampaikan Jamaah serta mengurus secara penuh terhadap komplain tersebut, apabila biaya, dokumen dan persyaratan-persyaratan Program Umroh dan Haji Khusus terbukti sudah diterima oleh Managemen Pihak Pertama dalam keadaan lengkap.
  10. Memberangkatkan dan memberikan layanan kepada jamaah yang didaftarkan Pihak Kedua sesuai dengan Program Umroh dan Haji Khusus.
  11. Menghandle dan memimpin jamaah Program Umroh dan Haji Khusus mulai dari bandara keberangkatan, selama di tanah suci dan kembali ke bandara di Indonesia.

 

 

 

 

  1. Hak Pihak Pertama
    1. Menetapkan harga Program Umroh dan Haji Khusus kepada Pihak Kedua.
    2. Menerima pembayaran pendaftaran jamaah dari Pihak Kedua sesuai dengan Program Umroh dan Haji Khusus sesuai dengan ketentuan pendaftaran jamaah.
    3. Meminta dan mengevaluasi laporan serta kinerja perkembangan strategi dan pola pemasaran Pihak Kedua.
    4. Menolak jamaah apabila dinilai ada kemungkinan jamaah akan kabur atau tidak kembali.
    5. Memundurkan jadwal pemberangkatan jamaah apabila administrasi jamaah belum lengkap.
    6. Meminta pemasangan papan nama / spanduk / standing banner atas nama Pihak Pertama di lokasi Pihak Kedua membuka usaha.
    7. Berhak melakukan penjualan langsung kepada jamaah, khususnya jamaah rombongan dengan harga konsumen.
    8. Berhak memberikan diskon wajar langsung kepada jamaah untuk mendapatkan jamaah lebih banyak.
    9. Menetapkan dan memberikan bonus / reward kepada Pihak Kedua sesuai dengan kinerja Pihak Kedua, atau berdasarkan pertimbangan tertentu yang merupakan hak prerogratif Pihak Pertama.

 

  1. Kewajiban Pihak Kedua
  2. Mejaga nama baik, mentaati peraturan serta ketentuan perusahaan Pihak Pertama.
  3. Menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan kantor Pusat dan kantor Cabang Pihak Pertama.
  4. Belajar Internet Marketing dengan menbuat website atau Facebook dan membuka kontak ke kantor Pihak Pertama via BB, WA atau Facebook.
  5. Memasarkan Program Umroh dan Haji Khusus Pihak Pertama secara luas dengan harga Program sesuai ketentuan.
  6. Mengumpulkan berkas-berkas dari jamaah secara lengkap kemudian menyerahkannya kepada Pihak Pertama.
  7. Meneliti keabsahan berkas-berkas dan meneliti asal-usul jamaah agar aman bagi travel. Catatan: karena kasus tertentu jamaah kabur dari rombongan dan tidak kembali setelah umroh untuk menjadi TKI ilegal.
  8. Jika terjadi jamaah kabur dari rombongan sebagaimana point diatas maka Pihak Kedua turut bertanggung jawab menyelesaikannya dengan Pihak Keluarga atas denda yang timbul dari Pihak Muasasah di Arab Saudi.

Catatan: denda yang timbul jika jamaah kabur dan tidak kembali adalah sekitar $US 7.000 (Tujuh ribu dollar Amerika Serikat). Bahkan bisa jadi izin Travel dibekukan.

  1. Bila Pihak Pertama mencurigai jamaah akan kabur, maka untuk antisipasinya Pihak Kedua wajib meminta berkas tambahan dari jamaah berupa Surat Jaminan. Surat Jaminan dibuatkan oleh Travel dan diserahkan ke jamaah untuk diisi dan ditandatangani Keluarga Penjamin diatas materai, disaksikan RT/RW/Kelurahan.
  2. Bila Pihak Kedua teledor atau lalai atas point diatas, maka Pihak Kedua bertanggung jawab penuh atas denda yang timbul sebesar $US 7.000.
  3. Memasang spaduk atau standing banner Pihak Pertama di tempat-tempat tertentu sebagai tempat usaha. Bisa di rumah, di kios atau di ruko.
  4. Menjalin hubungan baik dengan jamaah dan memberikan konsultasi seputar Umroh dan Haji Khusus yang diperlukan.
  5. Mengantarkan koper dan perlengkapan lain ke jamaah, baik secara langsung atau via jasa pengiriman. Atau menginformasikan agar jamaah mengambil koper dan perlengkapan di kantor Pihak Pertama, atau di lokasi manasik umroh.
  6. Membantu menyiapkan jadwal manasik, menginformasikannya kepada jamaah dan membantu jamaah untuk mencapai lokasi manasik.
  7. Khusus jamaah di luar kota, maka diupayakan diadakan manasik mandiri yang akan dibantu oleh kantor Pusat dan kantor Cabang Pihak Pertama.
  8. Mengantar jamaah ke bandara saat pemberangkatan khususnya bagi Pihak Kedua yang mendaftarkan jamaahnya 5 orang atau lebih. Hal ini untuk menjalin hubungan baik dengan jamaah.
  9. Menyampaikan ucapan selamat datang kepada jamaah yang baru datang baik dengan SMS, BB, WA atau Facebook.
  10. Tidak menerima penitipan pembayaran dari jamaah dan mengarahkan jamaah untuk membayar ke kantor Pusat atau kantor Cabang Pihak Pertama, baik secara langsung maupun transfer ke rekening perusahaan. Dan segera memberikan konfirmasi apabila jamaah sudah melakukan pembayaran transfer.
  11. Mengembangkan keagenan Pihak Kedua dengan mencari Sub Agen Marketing dengan ketentuan yang disepakati bersama.
  12. Memberikan laporan jamaah secara detail setiap kali pemberangkatan baik kepada kantor Pusat atau kantor Cabang Pihak Pertama.
  13. Melaporkan nama/brand Pihak Kedua kepada Pihak Pertama.

 

 

  1. Hak Pihak Kedua
    1. Berhak menggunakan nama Risalah Madina – Risalah Barokah Tour & Travel sebagai brand Pihak kedua, atau menggunakan nama/brand sendiri dalam menawarkan Program Umroh dan Haji Khusus kepada jamaah.
    2. Berhak menggunakan koper dan perlengkapan dari Risalah Madina – Risalah Barokah Tour & Travel atau menggunakan nama/brand sendiri apabila pemberangkatan jamaah minimal 15 orang dalam sekali pemberangkatan.
    3. Berhak atas bimbingan strategi marketing dari kantor Pusat maupun kantor Cabang Pihak Pertama, baik secara offline maupun online.
    4. Berhak membuat desain brosur dan spanduk atas nama Risalah Madina – Risalah Barokah Tour & Travel atau nama/brand sendiri.
    5. Menerima harga Agen terhadap Program Umroh dan Haji Khusus dari Pihak Pertama.
    6. Berhak menaikkan (up) harga jual Program Umroh dan Haji Khusus sesuai ketentuan harga jual tertinggi, situasi dan kondisi asal jamaah serta daerah Pihak Kedua.
    7. Berhak mengatur dan memberi diskon atas harga Program Umroh dan Haji Khusus kepada jamaah agar lebih menarik sesuai situasi dan kondisi jamaah dan daerah Pihak Kedua.
    8. Berhak langsung memotong kelebihan atas harga Program Umroh dan Haji Khusus, saat pembayaran jamaah sudah lunas, dengan catatan apabila Pihak Kedua menggunakan nama/brand sendiri saat menerima pendaftaran jamaah. Apabila tidak menggunakan nama/brand sendiri saat menerima pembayaran jamaah maka seluruh pembayaran ditransfer ke rekening perusahaan di kantor Pusat atau kantor Cabang Pihak Pertama.
    9. Berhak atas fee marketing sebagaimana ketentuan apabila jamaah sudah berangkat. Pembayaran dilakukan maksimal 7 (tujuh) hari kerja setelah jamaah berangkat.
    10. Berhak atas reward atau bonus sebagaimana ketentuan apabila Pihak Kedua berhasil memenuhi target pendaftaran jamaah.
    11. Menerima tools marketing ( brosur dan spanduk) yang diberikan oleh Pihak Pertama dalam bentuk soft copy.
    12. Menerima informasi yang up to date dari Pihak Pertama yang berkenaan dengan perubahan yang berkaitan dengan Pihak Ketiga seperti kebijakan pemerintah, ketentuan harga baru penerbangan, Land Arrangement (LA), dan Visa sehingga akan berpengaruh pada brosur yang disediakan.
    13. Membuka dan mengkoordinasi sub-sub agen dan marketing-marketing freelance sebagai tim pemasaran dibawah binaanya.
    14. Melakukan promosi bersama sub-sub agen dan marketing-marketing binaannya dengan berkoordinasi dengan Pihak Pertama.

 

PASAL III

HARGA PROGRAM UMROH – HAJI KHUSUS, FEE DAN BONUS / REWARD

 

  1. Harga Program Umroh
  1. Pihak Pertama menjual harga Program Umroh dan Haji Khusus ke Pihak Kedua adalah berupa Harga Agen Marketing atau Harga Net yang harus dibayar Pihak Kedua kepada Pihak Pertama. Dalam penetapan harga ini sudah disebutkan:
  2. Nilai dalam $ US (bila di kurs kan adalah standar kurs Bank Mandiri Internet atau Bank BCA Internet) dan Rupiah untuk perlengkapan airport tax handling.
  3. Fasilitas Hotel.
  4. Pesawat yang digunakan.
  5. Fasilitas lain yang akan diperoleh jamaah.
  6. Program harga umroh tersebut diatas adalah start Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Biaya transportasi dari daerah ke Bandara Soekarno Hatta dan akomodasi lain yang muncul seperti konsumsi dan menginap serta transportasi lokal, menjadi tanggungan jamaah. Pihak kedua bisa membantu mengkoordinasi demi kelancaran Jamaah.
  7. Harga Program Umroh dan Haji Khusus untuk anak-anak diatas 1 (satu tahun) disamakan dengan harga Program Umroh dan Haji Khusus orang dewasa.
  8. Harga Program Umroh dan Haji Khusus untuk anak-anak dibawah 1 (satu tahun) sebesar 70% (enam puluh persen) dari harga Program Umroh dan Haji Khusus orang dewasa.
  9. Program Umroh yang dijual adalah: Program Umroh 9, 12 hari, Umroh Ramadhan, dan Umroh Promo.
  10. Pihak Pertama Tidak Boleh perang harga langsung dengan Pihak Kedua.
  11. Jamaah non rombongan yang berada di lingkungan jangkauan Pihak Kedua dan mendaftar langsung ke Pihak Pertama, maka akan diarahkan kepada Pihak Kedua untuk difollow up.
  12. Ketentuan Harga, Fee Marketing dan Bonus / Reward bisa berubah sesuai dengan situasi dan kondisi yang sebelumnya harus disosialisaikan kepada Pihak Kedua.

 

  1. Reward dan Bonus
  2. Pendaftaran Pihak Kedua sebagai Agen Marketing, untuk sementara masih GRATIS, sampai waktu tertentu.
  3. Pihak Kedua yang sudah mendaftarkan minimal 15 jamaah, baik secara bersama-sama maupun komulatif, maka berhak atas Tiket Training Internet Marketing Gratis senilai Rp2.000.000,- (Dua juta rupiah). di kantor Pusat atau Cabang Pihak Pertama. Bonus / reward ini tidak bisa diuangkan.
  4. Pihak Kedua yang sudah mendaftarkan minimal 30 jamaah, baik secara bersama-sama maupun komulatif, maka berhak atas Software Usaha Tiket Online dan & Jasa Pembayaran Gratis, senilai Rp3.500.000,- (Tiga juta limaratus ribu rupiah). Bonus / reward ini tidak bisa diuangkan. Bonus / reward ini tidak berlaku kelipatannya (SEMENTARA DITUTUP).
  5. Pihak Kedua yang mendaftarkan minimal 40 jamaah, secara bersama-sama dalam satu pemberangkatan, maka berhak atas Tiket Tour Leader Gratis untuk melayani dan mengawal jamaahnya. Tiket Tour Leader ini tidak bisa diuangkan dan tidak bisa diwakilkan kecuali force majeur, bisa dilimpahkan kepada keluarga. Bonus ini berlaku kelipatannya.
  6. Pihak Kedua yang sudah mendaftarkan minimal 120 jamaah, secara akumulatif maksimal dalam 3 (tiga) tahun, maka berhak atas Tiket Tour Leader Gratis untuk melayani dan mengawal jamaahnya. Tiket Tour Leader ini tidak bisa diuangkan dan tidak bisa diwakilkan kecuali force majeur, bisa dilimpahkan kepada keluarga. Bonus / reward ini berlaku kelipatannya.
  7. Ketentuan Harga, Fee Marketing dan Bonus / Reward bisa berubah sesuai dengan situasi dan kondisi yang sebelumnya harus disosialisaikan kepada Pihak Kedua.

 

 

PASAL IV

PENDAFTARAN, UANG MUKA DAN PELUNASAN

  1. Pendaftaran dimulai dari Program Umroh dibuka sampai batas maksimal 14 hari sebelum tanggal keberangkatan, atau sampai batas kuota sudah penuh.
  2. Jamaah yang mendaftar dianggap syah apabila sudah memberikan/ transfer Uang Muka / DP sebesar minimal Rp5.000.000,- (Lima juta rupiah) per jamaah.
  3. Jamaah yang mendaftar minimal menyerahkan fotocopy KTP atau focopy Pasport.
  4. Pelunasan pembayaran jamaah maksimal adalah 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum jamaah berangkat.
  5. Pada saat pelunasan biaya Program Umroh, jamaah juga sudah menyerahkan seluruh berkas, berupa:
    • Paspor Asli dengan nama 3 kata. Misalnya: Sudjono Arif Fauzan (pembuatan pasport dan penambahan nama ditanggung jamaah).
    • Buku Kuning Suntik Meningitis (Buku kuning dan suntik vaksinasi meningitis bersifat wajib, pengurusan dan biaya ditanggung jamaah).
    • Copy KTP dan copy KK.
    • Pas Photo ukuran 3×4 dan 4×6 masing-masing 6 lembar (ketentuan photo adalah: bacground putih, baju dan kerudung berwarna, wanita wajib berkerudung, tidak pakai kacamata, tidak pakai peci, photo close up 80% atau terlihat wajahnya saja).
    • Khusus untuk jamaah wanita yang berumur dibawah 46 tahun dan berangkat umroh tanpa muhrim maka wajib menyertakan Surat Mahrom (yang diurus pihak travel dengan biaya Rp400.000,- (Empat ratus ribu rupiah), diluar biaya Program Umroh).
    • Khusus Anak-anak yang belum memiliki KTP maka wajib menyertakan Akte Lahir Asli.
    • Khusus bagi suami isteri yang meminta sekamar berdua maka harus menyertakan Buku Nikah Asli.
  6. Pembayaran Program Umroh baik secara langsung maupun tranfer wajib menggunakan nomor rekening perusahaan atau jamaah datang langsung ke kantor Pihak Pertama atau Pihak Kedua.
  7. Pembayaran Dana Pendafataran Jamaah bisa dilakukan dengan mata uang Rupiah atau Dollar. Untuk pembayaran yang menggunakan Rupiah maka kurs Dollar dihitung pada saat Jamaah melakukan pelunasan. Kurs Dollar yang digunakan sebagai standar adalah kurs dollar Bank Mandiri.

 

 

PASAL V

PERUBAHAN JADWAL DAN PENGUNDURAN DIRI

 

  1. Perubahan Jadwal
  2. Perubahan jadwal pemberangkatan baik jadwal dimajukan atau dimundurkan bisa saja terjadi dikarenakan Visa Jamaah tidak keluar, pesawat delay, jumlah jamaah yang tidak mencapai kuota, atau administrasi jamaah belum lengkap.
  3. Bila terjadi perubahan jadwal pemberangkatan maka akan selalu diinformasikan kepada Pihak Kedua.
  4. Perubahan jadwal bisa terjadi minus 14 (empat belas)  hari atau plus 14 (empat belas) hari dari rencana jadwal pemberangkatan.

 

 

  1. Pembatalan Pendaftaran dan Pengembalian Dana
  2. Jamaah yang mengudurkan diri atau membatalkan pendaftarannya :
    • Khusus untuk Program Umroh Promo dengan masa tunggu 6 (enam) bulan sampai 1 (satu) tahun maka pendafatran jamaah yang sudah dibookingkan/dibelikan tiketnya tidak bisa dibatalkan. Bila dibatalkan maka akan dikenakan pemotongan sebesar harga tiket yang sudah dibooking/dibeli ditambah biaya administrasi.
    • Pembatalan 60 (enam puluh) hari sebelum berangkat maka dikenakan pemotongan sebesar 25% dari harga Peket Umroh Promo.
    • Pembatalan 30 (tiga puluha) hari sebelum berangkat maka dikenakan pemotongan sebesar 50% dari harga Peket Umroh.
    • Pembatalan 14 (empat belas hari) hari sebelum berangkat maka dikenakan pemotongan sebesar 75% dari harga Peket Umroh.
    • Pembatalan 5 (lima) hari sebelum berangkat maka dikenakan pemotongan sebesar 90% dari harga Peket Umroh.
    • Pembatalan 3 (tiga) hari sebelum berangkat maka dikenakan pemotongan sebesar 100% dari harga Peket Umroh.

 

  1. Pengembalian Dana Jamaah yang mengundurkan diri atau membatalkan pendaftarannya paling cepat adalah 30 (tigapuluh) hari kerja setelah jamaah mengajukan surat pembatalan pendaftaran dan disetujui pihak Travel.

 

PASAL VI

MASA BERLAKU PERJANJIAN

 

Perjanjian kerjasama pemasaran ini berlaku 2 (dua) tahun sejak ditandatangani perjanjian ini dan dapat diperpanjang kembali atas dasar kesepakatan Para Pihak.

 

 

PASAL VII

PENYELESAIAN PERBEDAAN PENDAPAT

 

Setiap perbedaan yang timbul dari Para Pihak dalam melaksanakan Surat Perjanjian Kerjasama ini pada tingkat pertama akan diselesaikan secara musyawarah untuk mencapai mufakat.

 

 

 

PASAL  VIII

ADDENDUM

 

Hal-hal yang belum tercantum dalam Surat Perjanjian Kerjasama ini akan diatur lebih lanjut sebagai Addendum dan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari Surat Perjanjian Kerjasama ini.

 

PASAL IX

PENUTUP

 

Demikian Surat Perjanjian Kerjasama ini dibuat dengan i’tikad baik, ditandatangani bersama dengan penuh kesadaran tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Surat Perjanjian Kerjasama ini dibuat rangkap 2 (dua) dengan masing-masing bermaterai cukup dan mempunyai kekuatan hukum yang sama. Pihak Pertama dan Pihak Kedua masing-masing memperoleh satu rangkap sebagai Pedoman Pelaksanaan Perjanjian Kerjasama dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya

 

 

Jakarta,                      2016

 

PIHAK PERTAMA                                                   PIHAK KEDUA

 

 

            Hj. Yulisma Yanti                                                     …………………………………….

Dirut PT Risalah Madina Bunga Tiara

 

 

Agen Marketing Umroh Fauzan Adhima Wisata- PT Ilalang Sakti Komunikasi / PT Risalah Madinah Travel

Kemitraan Usaha Buka Agen Marketing Umroh dan Haji Plus

Agen Marketing Umroh. PT Ilalang Sakti Komunikasi adalah Agen Perwakilan Utama PT Risalah Madinah TRAVEL yang mengelola dan menjalankan Program dan Paket Umroh seperti :

  • Program Murah
  • Program Reguler
  • Program Ramadhan
  • Program Umroh Plus
  • Program Plus Akad Nikah di Masjidil Haram
  • Program Haji Plus Khusus
  • Program Wisata Muslim Dunia

Kami menawarkan beberapa paket Kemitraan Usaha kepada seluruh masyarakat muslim yang berminat membuka usaha marketing perjalanan umroh dan haji plus dengan modal relatif kecil. Persyaratan juga sangat mudah, sehingga siapapun yang berminat bisa membuka usaha marketing perjalanan umroh.

Paket Kemitraan Usaha Marketing Perjalanan Umroh adalah sbb:

1. AGEN MARKETING Perjalanan Umroh & Haji Plus di PT Ilalang Sakti Komunikasi – PT Risalah Madinah Travel

Dibuka Peluang Agen Marketing Umroh
GRATIS malah dapat BONUS DAHSYAT

Dimanapun Anda tinggal
Apapun kegiatan Anda
Tak terbatas usia
Kini dapat dengan mudah untuk buka Agen Marketing Umroh
GRATIS..

Syarat Super Mudah:

  • Tak usah pakai deposit
  • Tak usah beli paket
  • Tak usah bayar DP
  • Tak usah beli VOUCHER
  • Pokoknya Nggak pakai Ribet
  • Harga Paket Umroh Pasti terjangkau $1500 – &1650 HOTEL *3

Bonus dan Reward Dahsyat:

  • Dapat Diskon Agen sudah pasti $50 – $100
  • Bonus Dahsyat gratis belajar Internet Markleting senilai Rp3,5 juta*
  • Reward TOP Software Bisnis Tiket Online 7 in One (Jasa Pembayaran) senilai Rp3,5 juta*
  • Reward PLUS Mendampingi Jamaah sebagai Tour Leader, tanpa potong Bonus*
  • Dan Plus- Plus lainnya. (* syarat dan ketentuan berlaku)

Kami berharap Penawaran Kemitraan Usaha Buka Agen Marketing Perjalanan Umroh dan Haji Plus ini mendapat sambutan baik, sebagai upaya kami memudahkah masyarakat Muslim beribadah ke Baitullah. Kedua adalah upaya kami membuka peluang wirausaha bagi masyarakat muslim dengan modal kecil.

Teriring doa semoga upaya kami ini mendapat ridlo dan anugerah dari Allah SWT, sehingga usaha ini menjadi usaha yang penuh kebarokahan dan menguntungkan, aamiin.

Salam sukses mulia

Wassalam

Ir H. Sudjono AF

Direktur PT Ilalang Sakti Komunkasi

 

Ruko Majalah Kereta Api, Lt 2, Saladin Square B12, Jl. Margonda Raya No.39 (Seberang ITC – Terminal) Depok, Jawa Barat

Telp/Faks 021-7760871 Hotline: 0813 880 97656 | 089611841848 | 0898 841 9823 | BB 2315A7C3

Email: [email protected]  Website:  Perjalanan Umroh – www.PerjalananUmroh.com | www.BiroUmrohJakarta.com | www.UmrohMurahJakarta.net | www.BiroUmrohMurah.com | www.UmrohHajiNews.com

38 Responses to Agen Marketing Umroh

  1. Zubair says:

    saya ingin bertanya jika sdh menjadi agen umrah apa benefit yang kita dapatkan (komisi, bonus. dsb)? Terima kasih

    • Yth Pak Zubair
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga selalu sehat bersama keluarga dalam lindungan Allah SWT aamiin.
      Untuk Agen Marketing Umroh, kami memberikan komisi putus karena kami tidak menganut pola MLM. Besarnya komisi sesuai dengan program umrohnya antara Rp500 ribu-Rp1 juta. Untuk program2 tertentu besarnya komisi dan bonus sesuai banyaknya jamaah yang diberangkatkan.
      Demikian salam sukses mulia
      Wassalam
      Sudjono AF

    • Yth Pak Zubair
      Assalamu’alaikum wr wb

      AGEN MARKETING UMROH
      MODAL Rp100 Ribu Atau GRATIS.
      FEE MARKETING Rp1,5 JUTA
      Untuk bergabung menjadi marketing sangat mudah. Cukup dengan Rp100 ribu. Bahkan GRATIS. Namun bias dapat fee Rp1,5 juta per jamaah.
      Silakan Klik atau buka Tautan:
      KLIK: http://ehaji.com/?reg=umrohmurah
      Lalu isi formulir online untuk gabung. Ikuti petunjuk step by stepnya.

      Silakan gabung di FP saya: https://www.facebook.com/perjalananumrohmurah
      Klik Like / Suka

      Selajutnya silakan gabung dengan : https://www.facebook.com/groups/jazirawisata/
      Paket2 umroh diposting disana.
      Selain ikut ehaji.com saya juga agen marketing dari beberapa provider, hal ini mengingat masing2 masing provider memiliki paket yang berbeda dan jadwal yang berbeda. Dengan begitu jamaah silakan memilih paket yang diinginkan. Paket2 umroh di http://www.PerjalananUmroh.com bisa juga ditawarkan ke jamaah. Namun memang fee marketingnya sekitar Rp500 ribu – Rp1 juta tergantung paketnya.

      Selamat bergabung semuga menajdi usaha yang penuh barokah dan menguntungkan aamiin
      Salam sukses mulia
      Wassalam
      Sudjono AF
      http://www.PerjalananUmroh.com

  2. Sri Harnowo says:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Saya minat mjd agen marketing pak, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ dg mjd peserta umroh dulu, mohon info utk program umroh murah th 2016.
    Terimakasih

    • Yth Bapak Sri Harnowo
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin
      Terima kasih kami terima dengan senang hati Pak silakan. Ketentuan lengkap sudah ada di Website.
      Mohon maaf Untuk Paket 2016 kami belum ada. Yang ada adalah Paket Rp16,7 juta berangkat feb mar 2015. Info lengkap ada di website.
      Harga akan bergerak naik, setelah Februari 2014.
      Demikian kami tunggu kabar baiknya Pak Harnowo.
      Wassalam
      Sudjono AF

    • Yth Pak Sri Harnowo
      Assalamu’alaikum wr wb

      AGEN MARKETING UMROH
      MODAL Rp100 Ribu Atau GRATIS.
      FEE MARKETING Rp1,5 JUTA
      Untuk bergabung menjadi marketing sangat mudah. Cukup dengan Rp100 ribu. Bahkan GRATIS. Namun bias dapat fee Rp1,5 juta per jamaah.
      Silakan Klik atau buka Tautan:
      KLIK: http://ehaji.com/?reg=umrohmurah
      Lalu isi formulir online untuk gabung. Ikuti petunjuk step by stepnya.

      Silakan gabung di FP saya: https://www.facebook.com/perjalananumrohmurah
      Klik Like / Suka

      Selajutnya silakan gabung dengan : https://www.facebook.com/groups/jazirawisata/
      Paket2 umroh diposting disana.
      Selain ikut ehaji.com saya juga agen marketing dari beberapa provider, hal ini mengingat masing2 masing provider memiliki paket yang berbeda dan jadwal yang berbeda. Dengan begitu jamaah silakan memilih paket yang diinginkan. Paket2 umroh di http://www.PerjalananUmroh.com bisa juga ditawarkan ke jamaah. Namun memang fee marketingnya sekitar Rp500 ribu – Rp1 juta tergantung paketnya.

      Selamat bergabung semuga menajdi usaha yang penuh barokah dan menguntungkan aamiin
      Salam sukses mulia
      Wassalam
      Sudjono AF
      http://www.PerjalananUmroh.com

  3. yuki prawistiyani says:

    Saya tertarik menjadi Marketing Umroh. Bgmn cara menghubungi contact personnya. T’kasih

    • Yth Bu Yuki Prawistiyani

      Assalamu’alaikum wr wb

       Alhamdulilah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin

      Silakan Bu Yuki kontak saja di nomor telepon yang tertera di sidebar web ini. Kami sedang merancang pola marketing yang saling memudahkan

      Kami tunggu kabar baiknya

      Wassalam

      Sudjono AF

  4. herry mulyana says:

    assalamu'alaikum,

    mohon informasinya jika saya akan menjadi agen, dan mengenai pelatihannya yg tertuang di wibesite dikenakan biaya atau tidak.

    • Yth Bapak Hery Mulyana

      Assalamu’alaikum wr wb

      Alhamdulillah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin

      Untuk pelatihan Internet marketing adalah free Pak dan merupakan reward bagi agen yang sudah mengirimkan jamaah minimal 3 orang. Namun untuk donain hosting beli sendiri

      Silakan semoga dimudahkan

      Wassalam

      Sudjono AF

  5. Herida says:

    Assalamualaikum, 

    Mohon info no telpon dan alamat email, karena kami tertarik menjalin kerjasama keitraan umroh dan Haji.

    Terimakasih

    Wasalam

    Herida

     

    • Yth Ibu Herida

      Assalamu’alaikum wr wb

      Alhamdulillah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin

      Baik Bu untuk kontak lebih lanjut bisa ke:

      Sudjono : 081388097656 | 089611841848 | 2315A7C3

      Alhamdulillah sudah bisa kontak2 langsung. Semog ajadi usaha yang barokah aamiin

      Wassalam

      Sudjono AF

  6. moh.fadilah says:

    saya sangat tertarik untuk menjadi agen perjalanan umrah n haji karena ditempat kami belum ada agen perjalanan umrah mungkin jika berkenan bisakah saya jadi agen umrah n haji murah..wassalam

    • Yth Bapak Moh. Fadilah
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulilah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin
      Silakan Ustad…
      Kirim copy KTP, Biodata dan poto
      Nanti saya akan kirim draf MoU untuk dipelajari
      Silakan semoga menjadi usaha yang barokah aamiin
      Wassalam
      Sudjono AF
      081388097656 | BB 2315A7C3

  7. syukroni says:

    Assalamu’alaykum Pak Haji…
    Alhamdulillah setelah saya mempelajari tahap demi tahap yang pak Haji uraikan dari awal sampai akhir….akhirnya saya tertarik dan minat untuk menjadi marketing ataupun agen yang ditawarkan pak haji…sebagai langkah awal pak Haji,saat ini saya domisili di Pekalogan,namun Perwakilan Risalah Madinah belum ada…untuk manjadi perwakilan mohon persyaratan yang harus di penuhi agar kedepan Risalah Madinah bisa terlibat langsung untuk melayani umat untuk haji maupun umrah di wilayah Pekalongan,
    Terus terang Pak Haji saya masih pemula untuk dunaia travel dan tour bahkan masih nol Pak Haji pengetahuan saya…untuk itu mohon dibelajari demi untuk mendekati kesempurnaan Pak Haji Sudjono AF.

    Matur suwun
    Wassalamu’alaykum Wr.Wb

    • Yth Bapak Syukroni
      Assalamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin

      Mhn maaf saya lupa, apa Bapak sudah mengirimkan copi KTP, Biodata dan poto ya? Bila belum tolong dikirim ya untuk syarat administrasi.

      Bersama ini saya kirimkan draf MoU Agen
      Silakan dipelajari. Bila ada yg kurang jelas silakan ditanyakan saja ndak usah sungkan2
      Bila setuju silakan di print dan ditandatangani diatas materai lalu dikirim ke kami via JNE-TIKI atau fortmat file pdf
      nanti kami juga akan mengirimkan salinan satunya
      Silakan semoga dimudahkan dan jadi usaha yang barokah aamiin

      Wassalam
      Sudjono AF

  8. DRS.H.BUDI MUSLIKUN says:

    As.wr.wb.

    saya mau ikut jadi marketing di biro umroh risalah madinah,bagaimana caranya.mohon dijelaskan wassalam.wr.wb

  9. ahmad supriyadi says:

    Bagaimana cara menjadi marketing Risalah Madinah?
    Mohon informasinya.

  10. ahmad supriyadi says:

    Bagaimana menjadi marketing Risalah Madinah?
    Mohon informasinya

  11. sepertinya sangat menarik penawaran bolehkah di kirimkan MoU untuk kami karena kami sudah mempunyai sebuah biro perjalan wisata namun tidak punya paket untuk umrah
    Terimah Kasih

    • Yth Management Jastama Wisata
      Asslamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin
      Baik, penjelasan lengkap sudah saya kirim via email
      terima kasih ditunggu kabar baiknya
      Wassalam
      Sudjono AF

  12. sepertinya sangat menarik penawaran bolehkah di kirimkan MoU untuk kami ke [email protected] karena kami sudah mempunyai sebuah biro perjalan wisata namun tidak punya paket untuk umrah

    Terimah Kasih

    • Yth Jastama Wisata
      Asslamu’alaikum wr wb
      Alhamdulillah semoga sehat bersama keluarga dalam limpahan rahmat Allah SWT aamiin
      Baik, penjelasan lengkap sudah saya kirim via email
      terima kasih ditunggu kabar baiknya
      Wassalam
      Sudjono AF

  13. Saya sangat tertarik untuk menjadi agen umroh… alhamdulillah saya sdah ada travel namun belum ada paket umroh.. mhon penjelasannya dan keterangan lebih lanjut d [email protected].
    Terima Kasih

  14. ASS.
    BAGAIMANA CARANYA BERGABUNG DENGAN perjalananumroh
    TOLONG DIKIRIM COMPANY PROFILE DAN IZIN/LEGALITASNYA KE EMAIL
    TERIMA KASIH

    WASS

  15. ASS.
    BAGAIMANA CARANYA BERGABUNG DENGAN perjalananumroh?
    TOLONG DIKIRIM COMPANY PROFILE DAN IZIN/LEGALITASNYA KE EMAIL
    TERIMA KASIH

    WASS

  16. Indra says:

    Saya tertarik menjadi agen haji dan umroh bagaimana caranya pak haji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *